Tinjau Asrama Mahasiswa di Yogyakarta, Komisi I DPRD Kepri Ingin Mahasiswa Dapat yang Terbaik

Foto Bersama Komisi I DPRD Kepulauan Riau saat melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiwa Kepri di Yogyakarta, Kamis (19/12/2019).
Foto Bersama Komisi I DPRD Kepulauan Riau saat melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiwa Kepri di Yogyakarta, Kamis (19/12/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YOGYAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Komisi I DPRD Kepulauan Riau melakukan kunjungan ke Asrama Mahasiswa Kepri di Yogyakarta untuk meninjau, silaturahmi dan berbagi motivasi.

“Ini kunjungan pertama kali, kami ingin tahu lebih banyak apa permasalahan mahasiswa kita dan kami bermitra kerja dengan pemprov khususnya Biro Humas Protokol dan Penghubung.

Baca: Ini Hasil Kerja Ditjen Bea Cukai Selama Tahun 2019

Tentu ingin yang terbaik buat mahasiswa Kepri di luar kota,” kata Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto, di Asrama Mahasiswa Kepri, Yogyakarta, Kamis (19/12).

Bobby tak datang sendiri. Dia hadir bersama Wakil Ketua Komisi I Taba Iskandar dan Sekretaris Komisi I Muhammad Sayid Ridho.

Seluruh anggota Komisi I, yaitu Taufik, Khazalik, Kamaruddin Ali, Herlianto, Uba Ingan Sigalingging dan Suigwan juga hadir.

Hadir juga Plt Karo Humas Protokol dan Penghubung Zulkifli.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.