3 Bulan Ungkap 12 Kasus Curanmor di Kepri, Pengungkapan Terbanyak Ada di Batam

Dari hasil pengungkapan kasus curanmor di Batam, polisi berhasil menyita 10 motor berbagai merek dengan 4 tersangka yakni Esm, An, Mcs dan Es.(suryakepri.com/agung)

SURYAKEPRI.COM – Selama 3 bulan ini Polda Kepri melalui Polres dan Polsek mengungkap kasus-kasus pencurian sepeda motor baik di Kota Batam maupun di Karimun dan Bintan.

Pelaku pencurian motor ini ditangkap melalui proses penyelidikan dan beberapa diantaranya di tangkap oleh warga.

Berikut beberapa kumpulan hasil pengungkapan curanmor selama 3 bulan di Kepri.

Curanmor di Batam

1. Mapolda Kepri hari ini Senin (9/9/2019) akan merilis sejumlah kasus, diantaranya kasus pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan oleh 4 tersangka yang diungkap oleh Ditreskrimum Polda Kepri.

2. Ditreskrimum Polda Kepri berhasil mengungkap sebuah bengkel yang dijadikan tempat penampungan motor curian. Adapun lokasi tersebut terletak di Kampung Aceh Mukakuning, Seibeduk, Kota Batam. Dari hasil pengungkapan tersebut, polisi berhasil menyita 10 unit motor berbagai merek, dan menangkap 4 pelaku berinisial Esm,An,Mcs dan Es.

3. Nasib naas dialami Hery Yanto (22), pelaku pencurian kendaraan bermotor di Batam. Hery Yanto tetangkap tangan oleh korban saat beraksi di Perumahan Perumnas Blok N No.07 Kelurahan Duriangkang Kecamatan Sei Beduk Kota, pada Sabtu (9/11/2019) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Ipda Budi Santosa mengatakan, aksi pelaku ketahuan oleh pemilik kendaraan Andi Sitompul yang baru pulang berburu bersama adiknya.

4. Jajaran kepolisian meringkus pelaku dan penadah pencurian kendaraan sepeda motor di kawasan Batuaji.

Pelaku curanmor yang berhasil diamankan berinisial JM, dan dua penadah berinisial RZ dan MT.

5. Tempat penampungan motor curian yang berkedok Bengkel di Kampung Aceh Muka kuning Batam, berhasil dibongkar Dit Reskrimum Polda Kepri.

Dari hasil pengungkapan itu, setidaknya polisi berhasil menyita 10 motor berbagai merek dengan 4 tersangka yakni Esm, An, Mcs dan Es.

BACA JUGA: Tagihan KUR Rp 10 Miliar Menunggak Selama 17 Tahun di Tangan Ratusan Warga, Pemkab Karimun Minta Bantuan Kejaksaan