Berbagi Keceriaan Natal, Tiga BUMN di Kepri Santuni 250 Anak Yatim di Panti Asuhan

General Manejer PT Pelindo I Cabang Tanjungpinang Arif Indra Perdana memberikan satunan kepada anak panti asuhan secara simbolis di Gereja HKBP Kampung Baru Tanjungpinang F MBA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Kepulauan Riau (Kepri) menyantuni ratusan anak yatim dan panti asuhan.

Selain itu, ketiga BUMN ini juga menyalurkan ribua paket bahan pokok kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Ketiga BUMN itu, yakni PT. Pelindo I (Persero), Bank Mandiri, dan AirNav Indonesia berbagi keceriaan Natal dan Tahun Baru. Kegiatan BUMN berbagi untuk sesama ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan oleh BUMN yang diinisiasi oleh Kementrian BUMN di wilayah Tanjungpinang & Bintan.

Baca: Mengukur Keberuntungan Karir-Keuangan, Antara Shio Anjing dan Babi di Tahun 2020, Siapa yang Lebih Beruntung?

Baca: Prediksi BMKG Cuaca Hari Ini, Jumat 20 Desember 2019, Waspada Gelombang Tinggi

Baca: Kronologis, Adian Napitupulu Kena Serangan Jantung di Pesawat Garuda

“Program BUMN berbagi kali ini bertujuan untuk menanamkan rasa syukur dan berbagi dengan sesama, serta ingin menumbuhkan semangat toleransi dan rasa mengasihi antar umat beragama,” kata General Manejer PT Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang Arif Indra Perdana di Gereja HKBP Kampung Baru, Tanjungpinang, Jumat (20/12/2019).

Arif menjelaskan, Program BUMN Hadir Untuk Negeri tahun 2019 yang dikoordinasi oleh Pelindo I bersama Bank Mandiri, dan AirNav di Provinsi Kepri ini memberikan santunan berupa uang tunai masing-masing Rp250.000.

Selain itu juga bingkisan senilai Rp100.000 untuk 250 anak panti asuhan dan anak tidak mampu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.