Erling Haaland dan Ayahnya Dalam Perjalanan ke Manchester

Erling Braut Haaland (Sportskeeda)
Erling Braut Haaland (Sportskeeda)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Erling Braut Haaland hampir dipastikan akan bergabung dengan Manchester United untuk kembali reuni dengan Solskjaer. Bild melaporkan Halland dan ayahnya sudah menuju ke Manchester.

Haaland pernah menjadi  bagian dari Molde sebelum membela RB Salzburg. Sementara Solskjaer adalah pelatih Molde sebelum ditarik oleh United.

Menurut laporan itu, Haaland didampingi oleh ayahnya dan anggota rombongan lainnya. Mereka akan membahas berbagai masalah antara lain kontrak dan struktur gaji sang striker.

Outlet Inggris, The Athletic, juga sudah mengonfirmasi laporan bahwa Haaland dan timnya telah tiba di Manchester untuk membahas kemungkinan transfer pada Januari ke Old Trafford.

Haaland tampil sensasional musim ini bersama Salzburg, mencetak 28 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

Remaja itu menarik perhatian banyak klub setelah tampil subur di Liga Champions musim ini. Haaland mencetak delapan gol dan memberikan satu assist dalam enam pertandingan penyisihan grup melawan tim-tim kuat seperti Liverpool dan Napoli.

Jika laporan dari Bild benar, ada empat tim (Borussia Dortmund, RB Leipzig, Manchester United, dan Juventus) dalam perlombaan untuk merekrut Haaland.

Dan hampir dipastikan dia sudah berada di klub baru pada Januari 2020.

Dia memiliki klausul rilis Januari sebesar € 20 juta dari Salzburg. Tetapi semua klub yang disebutkan itu akan dengan mudah menebusnya.

Harian Jerman itu mengklaim bahwa tim Haaland menuntut gaji 8 juta poundsterling per tahun. Tetapi seperti diketahui, Manchester United tidak pernah pelit memberi gaji tinggi kepada pemainnya.

Dengan permintaan 8 juta pound, itu artinya “hanya” £ 130rb per pekan. Itu cukup bagi bagi United. Mereka bahkan membayar Alexis Sanchez sebesar 400 ribu pound per pekan kendati pemain itu sangat mandul dan jarang dimainkan.

United cukup menderita melawan tim-tim yang kurang difavoritkan musim ini karena mereka tidak memiliki target man di depan yang dapat mengubah dinamika permainan untuk tim Solskjaer.

Berbicara tentang Solskjaer, dia selalu memuji kemampuan Haaland sebagai striker dan akan senang bekerja sama lagi dengan remaja itu, seperti ketika di Molde.

Mempertimbangkan semua faktor ini, jika memang Haaland memulai pembicaraan formal dengan Manchester United hari ini, itu akan memastikannya bergabung dengan United pada jendela transfer Januari. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.