Kata Lallana, Liverpool Kecanduan Trofi

Adam Lallana (Livescore)
Adam Lallana (Livescore)

SURYAKEPRI.COM – Adam Lallana mengatakan Liverpool kecanduan memenangkan trofi, karena juara bertahan Liga Champions itu ingin menambah trofi Piala Dunia Antar Klub ke dalam lemari koleksi mereka.

Liverpool akan menghadapi juara Copa Libertadores dan raksasa Brasil Flamengo di final Piala Dunia Antar Klub di Doha, Qatar, Sabtu (21/12/2019).

Ini adalah kesempatan lain bagi para pemimpin klasemen Liga Premier – yang berada di jalurnya untuk mengklaim gelar liga pertama mereka sejak 1990 – untuk merayakan masa-masa terbaik mereka di bawah Jurgen Klopp, setelah memenangkan Liga Champions dan Piala Super UEFA tahun ini.

Penyerang Liverpool Adam Lallana mengatakan: “Ini masif. Kami adalah juara Eropa dan (akan) menjadi juara dunia klub.”

“Kami akan berusaha sekuat tenaga. Ini seperti kecanduan: Anda memenangkan satu medali dan Anda ingin memenangkan yang lain. Anda ingin memenangkan lebih banyak.”

Liverpool membooking tempat di final Piala Dunia Antar Klub setelah mengalahkan Monterrey 2-1. ]

Flamengo, yang mengalahkan River Plate di final Libertadores, mengalahkan 10 pemain Al Hilal 3-1 di semi-final.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Lallana. “Saya yakin Bobby [Roberto Firmino] dan Alisson akan memberi kami info orang dalam tentang mereka.”

“Kami menyaksikan mereka beberapa hari yang lalu. Mereka sangat dinamis, sangat agresif, fisik, dan kami harus pulih dengan cepat. Trofi lain sedang diperebutkan, jadi bawalah. Sekarang semua tentang pemulihan.”

“Itu pekerjaan bagus, tidak perlu waktu ekstra. Kita akan masuk ke pemandian es, mendapatkan pijatan, dan semua senjata sudah siap untuk hari Sabtu.”(*)