Thursday, March 28, 2024
HomeKarimunKorban yang Tertabrak Mobil Mewah di Karimun Alami Patah Kaki

Korban yang Tertabrak Mobil Mewah di Karimun Alami Patah Kaki

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Seorang korban dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Sungai Lakam Timur, Kabupaten Karimun, bernama Muslim, mengalami patah kaki.

Ia tersungkur di jalan aspal setelah motor yang ia kendarai bertabrakan dengan sebuah mobil mewah di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Karimun, Kepulauan Riau, Jumat (20/12/2019) dini hari pukul 01.30 WIB.

Akibatnya pengendara dan boncengan sepeda motor Yamaha RIZR BP 3851 KF atas nama Jefrima (21) dan Muslim (20) harus dilarikan ke RSUD Muhammad Sani, Karimun.

Baca: Diduga Mabuk, Mobil Mewah Tabrakan dengan Motor di Karimun

Baca: Husein Alatas Tepuk Bahu Pasien hingga Tertidur, Mengaku Tertarik dan Nekat Mencabuli

Baca: Kecelakaan Karambol, Anggota DPRD Patah Tangan dan Batal Rapat Paripurna

Muslim dikabarkan mengalami patah kaki kiri. Sementara si pengendara sepeda motor yakni Jefrima, mengalami luka lecet di kepala dan punggung.

Sejumlah saksi mengatakan, tabrakan terjadi di jalan raya depan dealer sepeda motor Mino Perkasa.

Saksi mata mengatakan mobil mewah Toyota Hilux yang menabrak pengendara motor.

“Iya tadi malam, mobilnya mewah. Yang ditabrak katanya dua motor, ramai tadi malam,” kata saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat pagiKorba.

Saksi mata lainnya mengatakan, pengemudi mobil mewah Toyota Hilux BP 888 NO tersebut baru saja pulang dari salah satu tempat hiburan malam tak jauh dari lokasi kecelakaan.(hay)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER