Plt Gubernur: Insentif dan Sertifikasi Agar Mubaligh Lebih Semangat

Penyerahan insentif kepada para mubaligh di Karimun, Kamis (19/12).(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto mengatakan adanya dana insentif dan sertifikasi kepada para mubaligh se-Kepri dari wujud upaya pemerintah memotivasi mereka agar lebih semangat dalam berdakwah.

Hal ini dikatakan Isdianto saat menghadiri Pengajian Bulanan Pemprov Kepri yang disejalankan dengan penyerahan insentif dan sertifikat kepada para mubaligh, guru TPQ/MDT, PAI non PNS serta para imam hafis 10 juz, 20 juz dan 30 juz di seluruh Kabupaten Karimun, Kamis (19/12) di Masjid Agung.

Isdianto mengatakan bahwa kebijakan pemberian insentif dan sertifikat kepada para mubaligh adalah program yang dicanangkan oleh Gubernur Kepri H Nurdin Basirun.

Baca: Tagihan KUR Rp 10 Miliar Menunggak Selama 17 Tahun di Tangan Ratusan Warga, Pemkab Karimun Minta Bantuan Kejaksaan

Baca: Curi Motor Satria FU, Martahan-Heriadi Lolos dari Kejaran Warga, Tak Lama Keduanya Ditangkap Polisi

Baca: Korban yang Tertabrak Mobil Mewah di Karimun Alami Patah Kaki

Menurut Isdianto program ini sangat baik dan harus dikawal untuk dilaksanakan. Tidak hanya tahun ini saja, tetapi berkelanjutan.

“Program ini sangat baik dan ini dicetuskan oleh Nurdin Basirun. Saya merasa harus melanjutkan dan menjaga program yang baik ini kepada masyarakat. Bahkan akan kita lanjutkan. Tujuannya jelas, yakni untuk memberi motivasi,” kata Isdianto.

Ditegaskan Isdianto, yang menerima insentif ini bukan orang-orang sembarang. Yakni para guru ngaji, mubaligh, penyuluh agama dan imam yang sekaligus hafiz.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.