Viral, Video 3 Pengendara Motor Masuk Parit di Pekanbaru

Ilustrasi kendaraan bermotor
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Beredar di media sosial video aksi seorang pengendara yang menabrak tiga pengendara motor terjatuh hingga masuk ke parit, Kamis (19/12/2019).

Dalam video berdurasi 34 detik itu, terlihat tiga orang pengendara tengah berhenti perempatan saat lampu merah Pekanbaru.

Tak lama kemudian, dari arah timur datang pengendara motor lain yang mencoba menerobos dan mengakibatkan tiga orang pengendara yang tengah berhenti karena lampu merah, masuk ke selokan.

Setelah itu, pengendara yang menerobos lampu merah itu langsung meninggalkan lokasi tanpa mengindahkan korban akibat tindakannya.

Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun @makassar_iinfo, yang menyebutkan bahwa peristiwa terjadi di Jalan Kemuning, lampu merah Jalan Riau.

“Emak-emak berulah lagi. Sudah melanggar rambu lalu lintas ditambah buat orang lain celaka pula. Kejadian Jalan Kemuning lampu merah jalan Riau,” tulis admin Makassar Info dalam unggahannya.

Dari video yang beredar, terekam jelas bagaimana peristiwa ini terjadi.

Hingga kini, unggahan tersebut telah disukai sebanyak 38.367 kali dan telah dikomentari sebanyak 940 kali oleh pengguna Instagram lainnya.

BACA JUGA: Tumpahan Oli di Jalan Tanjungriau Batam Picu Tabrakan Beruntun

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.