Bidang Intelijen Kejari Tanjungpinang Raih Penghargaan Terbaik se-Kepri

Kepala Kejati Kepri Edy Birton menyerahkan penghargaan kepada Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah (istimewa)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang melalui Bidang Intelijen menerima penghargaan terbaik di jajaran lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2019.

Atas capaian kerjanya itu, Kejari Tanjungpinang akan terus meningkatkan kinerjanya di tahun 2020.

Penghargaan itu langsung diserahkan Kepala Kejati Kepri Edy Birton kepada Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah dalam acara rapat kerja daerah Kejati Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (19/12/2019).

Baca: Kejaksaan Karimun Akan Panggil Warga Penunggak KUR Rp 10 Miliar

Baca: BMKG Prediksi Gelombang Tinggi di Perairan Bintan, Natuna dan Anambas

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Minggu 22 Desember 2019, Pisces Realistis, Aquarius Simpatik, Aries Gairah

Bidang Intelijen Kejari Tanjungpinang menjadi yang terbaik dibandingkan Kejari lainnya yang ada di  Kepri.

“Alhamdulillah, untuk bidang intelijen kita meraih peringkat pertama di lingkungan kejaksaan di Kepri,” kata Rizky, Sabtu (21/12/2019).

Rizky menyampaikan, denga  penghargaan ini Kejari Tanjungpinang akan meningkatkan kinerja tahun depan. Dia menjadikan penghargaan ini sebagai memotivasi dalam menjalankan tugas yang lebik baik lagi ke depan.

“Kita akan komitmen bekerja lebih baik lagi ke depan,” ujarnya.

Meski menerima penghargaan itu, kata Rizky, tahun depan pihaknya akan meningkatkan kerja mulai dari kecepatan laporan, ketepatan laporan dan produktivitas laporan.

“Tiga poin ini ke depan yang harus kita tingkatkan lagi. Dengan demikian tugas dan kerja kita akan tercapai,” ujarnya.

“Harapan saya semoga penghargaan ini bisa terus menjadi motivasi untuk mengabdi lebih baik lagi khususnya untuk masyarakat Tanjungpinang,” tutup Rizky. (MBA)