Nasib Paul Pogba Masih di Persimpangan Jalan

Paul Pogba
Paul Pogba (Sportsmole)

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa Paul Pogba masih mencintai Manchester United dan akan bertahan di klub itu. Tetapi sejumlah petinggi klub merasakan hal berbeda.

Pogba sudah beranjak sembuh dari cedera ankle yang diderita sejak September dan mungkin akan kembali ke lapangan dalam beberapa pekan. Tetapi beberapa petinggi klub merasa bahwa Pogba kemungkinan tak akan bermain lagi bagi The Red Devils.

Sementara agen pemain Prancis itu, Mino Raiola, juga mengatakan bahwa kliennya ingin tinggal di Manchester United dan “memenangkan trofi”. Namun itu dianggap sekadar basa-basi, karena tawaran dari Real Madrid tampaknya sangat menggiurkan.

Musim panas lalu, pemain 26 tahun, yang meraih Piala Dunia bersama Prancis, menyatakan ingin mencari tantangan baru. Sejak itu spekulasi mengenai dirinya tak pernah berhenti.

Real Madrid sudah sejak lama tertarik dengan pemain internasional Prancis itu, tetapi Solskjaer menegaskan sang pemain tak akan meninggalkan Old Trafford, termasuk saat jendela transfer Januari.

“Dia tidak akan dijual pada bulan Januari, tidak,” tegas Solskjaer.

“Dia berlatih, tetapi dia sudah lama tidak berlatih bersama kami. Dia berlatih dan itu adalah langkah maju bagi kami.”

Ya, tentu saja (saya mengerti semua minat di sekitarnya) karena dia pemain yang fantastis, kepribadian karismatik, dan bagi kami senang bahwa ia berada di sini.”

Belum Bisa Dimainkan