PILWAKO BATAM 2020
PDI Perjuangan Kota Batam Rapatkan Barisan, Kandidat Calon Antusias Hadir

Kretua DPD PDI-P Kepri DR HM Soerya Respationo SH,MH bersama para kader di DPC PDI-P Kota Batam.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seiring kian dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak 2020, DPC PDI Perjuangan (PDI-P) Kota Batam menggelar Rapat Konsolidasi internal yang digelar di Hotel Pusat Informasi Haji, Batam Centre, Sabtu (21/12/2019).

Acara konsolidasi internal DPC PDI-P Kota Batam ini dihadiri seluruh pengurus di DPC, Pengurus Anak Cabang, tokoh-tokoh partai dan juga organisasi-organisasi sayap PDI-P di Kota Batam.

Acara ini juga dihadiri para kandidat bakal calon wali kota Batam dan wakil wali kota Batam yang telah mendaftar melalui tim penjaringan DPC PDI-P.

Baca: Ikan Paus 8 Meter Terdampar, Terselamatkan setelah Didorong 20 Nelayan

Baca: LINK LIVE STREAMING: Liverpool vs Flamengo – Peluang Liverpool Boyong Juara Terbuka Lebar

Baca: Amayya Tower Bangun Apartement 40 Lantai, Harganya Ternyata Cukup Terjangkau

Baca: Cerita Memilukan Warga Kampar Dikepung Banjir, Terpaksa Panen Sawit Dalam Genangan Air

Di antaranya Lukita Dinarsyah Tuwo, Mustofa Widjaya, Ruslan Ali Wasyim, Chandra Ibrahim, Abdul Basyid, Haris Lambey, dan lain-lain.

Acara dibuka oleh Sekretaris DPD PDI-P Kepri Lis Darmansnyah. Ketua DPD PDI-P DR HM Soerya Respationo,SH,MH juga sempat hadir dalam ajang konsolidasi internal tersebut pada sore harinya, sebab saat waktu pembukaan sedang ada agenda lain di Batam.

Dalam konsolidasi internal tersebut, para pengurus DPC menegaskan diri solid dan bersiap-siap bekerja all out untuk memenangkan calon yang diusung dalam Pilwako maupun Pilgub Kepri 2020 mendatang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.