Pochettino Tunggu Tawaran Manchester City, Guardiola ke Barca… Serius?

EKs Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (Sumber: Sportsmole)
EKs Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino (Sumber: Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Eks manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino disebut-sebut sedang menunggu panggilan Manchester City. Serius?

Asisten manajer Manchester City, Mikel Arteta, baru saja berpisah dari klub setelah ditunjuk sebagai manajer Arsenal menggantikan Unay Emery.

Tetapi, sudah muncul sinyalemen soal kursi manajer City yang saat ini diduduki Pep Guardiola. Apakah Guardiola juga akan meninggalkan klub?

Pochettino dilaporkan tidak terburu-buru untuk kembali ke ruang ganti pemain. Pelatih asal Argentina itu memilih untuk menunggu minat dari klub top dan itu mungkin saja datang dari Manchester City .

Pada minggu-minggu setelah kepergiannya dari Tottenham Hotspur, Pochettino mengungkapkan bahwa dia sudah siap untuk menghadapi tantangan baru.

Pep Guardiola dan Mikel Arteta (Sumber: Metro)
Pep Guardiola dan Mikel Arteta (Sumber: Metro)

Arsenal, Everton, dan Bayern Munich semuanya muncul sebagai tujuan potensial. Sementara Pochettino sering dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid.

Namun, The Sun mengklaim bahwa Pochettino siap untuk tetap bersabar karena adanya keraguan soal masa depan Pep Guardiola di City.

Kendati Guardiola terus membantah,  spekulasi soal masa depan manajer 48 tahun itu tetap bergulir. Pelati asal Spanyol itu memang sangat sukses dalam tiga musim bersama City, tetapi kemungkinan dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Pep pernah melontarkan sedikit sinyalemen bahwa tak ada lagi tantangan di City, karena semua sistem yang hendak dia terapkan, yang dibawanya dari Barcelona hingga Bayern Munchen, sudah diterapkan di City dan berhasil.

Belum lagi ada isu bahwa Barcelona menginginkan Pep kembali ke Camp Nou lantaran klub Catalan itu kurang puas dengan hasil yang dicapai Ernesto Valverde dalam menangani Lionel Messi dkk.

Jadi, bukan mustahil seusai musim ini Pep akan kembali ke Barcelona dan kursi kosongnya akan diisi oleh Pochettino. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.