Isdianto Terima Anugerah Revolusi Mental

Isdianto terima penghargaan Revolusi Mental 2019 di Jakarta.(ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menerima Anugerah Revolusi Mental 2019 dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Kepri mendapat anugerah untuk Kategori Gerakan Indonesia Bersatu. Anugerah itu diserahkan di Jakarta, bersama delapan kategori lainnya.

“Masyarakat Kepri memang berkomitmen untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. Dengan bersatu kita akan semakin maju. Alhamdulillah komitmen dan aksi nyata kita bersatu mendapat apresiasi dari pemerintah pusat”.

Baca: PDI-P Segera Umumkan 44 Bakal Calon Kepala Daerah Pekan Kedua Januari, Termasuk Kepri-Batam?

Baca: Tiket Pesawat Rute Batam-Medan Ludes Terjual hingga 5 Januari

Baca: Ribuan Kader Posyandu di Karimun Ancam Mogok Kerja, Kadinkes Ngaku Pasrah, Ada Apa?

“Ini semua dari masyarakat dan untuk masyarakat Kepri,” kata Isdianto usai menerima Anugerah Revolusi Mental 2019 di Balroom BPPT, Jakarta, Sabtu (21/12).

Untuk Kategori Gerakan Indonesia Bersatu, Kepri bersaing dengan Yogyakarta, Sulawesi Utara, Papua Barat, Bali dan Kalimantan Utara. Setelah melalui penilaian Dewan Juri, kategori ini dimenangkan Kepri.

Tentang memperkuat persatuan memang selalu disenandungkan Isdianto. Apalagi Kepri seperti miniatur Indonesia yang semua suku bangsa dan agama ada di Negeri Segantang Lada ini. Walaupun banyak keberagamaan, semuanya tetap menjunjung kebersamaan.