Friday, April 26, 2024
HomeSportSepakbolaSelesai, Manchester City 3 v 1 Leicester City

Selesai, Manchester City 3 v 1 Leicester City

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Manchester City menjamu Leicester City di Etihad Stadium,  Minggu (22/12/2019) dinihari waktu Indonesia.

Tim tamu duluan unggul 1-0 berkat gol Jamie Vardy di menit 22. Harvey Barnes memberikan assist untuk Vardy

Menit 30, City membalas melalui Riyad Mahrez, kerjasama dengan Benjamin Mendy.   Kini skor 1-1. 

Ilkay Gundogan mencetak gol dari titik penalti pada menit 43. Mengubah skor menjadi 2-1 untuk Manchester City. Penalti diberikan setelah Raheem Sterling dilanggar di kotak penalti. 

City menambah keunggulan menjadi 3-1 di babak kedua, tepatnya di menit 69.

Gabriel Jesus mencetak gol ini, menuntaskan umpan Kevin De Bruyne.
Skuad Brendan Rodgers saat tetap di posisi kedua klasemen sementara dengan 39 poin. Sementara skuad Pep Guardiola tetap berada persis di bawahnya, tetapi kedua tim kini hanya berjarak satu poin.
HIGHLIGHTS MANCHESTER CITY 3 – 1 LEICESTER CITY 

9 Pertandingan tak terkalahkan terhenti di Etihad. Leicester City gagal memangkas jarak dengan Liverpool. Jarak poin antara keduanya tetap 10.  Sementara antara City dan Liverpool kini berjarak 11 poin.

Liverpool sendiri belum menjalani laga ke 18 karena malam ini juga menjalani laga final Piala Dunia Antarklub kontra Flamengo di Doha, Qatar.

Pertandingan antara Liverpool dan Flamengo berakhir imbang 0-0 hingga waktu normal berakhir dan sekarang berlanjut ke babak tambahan.

Pengawas Pertandingan 

Wasit: Mike Dean. Asisten: Darren Cann, Dan Robathan. Official keempat: Andy Madley. VAR: Andre Marriner. Asisten VAR:  Andy Halliday. 

Manchester City vs Leicester City  

Catatan Laga Manchester City

Catatan Laga Leicester City

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER