PDI-P Segera Umumkan 44 Bakal Calon Kepala Daerah Pekan Kedua Januari, Termasuk Kepri-Batam?

Ketua DPD PDI Perjuangan (PDI-P) Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH bersama Ketua Umum Megawati dan pengurus DPP lainnya, saat penyerahan hasil-hasil Kongres V PDI-P di Bali, Sabtu (10/8/2019). suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Para kandidat bakal calon kepala daerah, baik untuk gubernur/wakil gubernur, wali kota/wakil wali kota maupun bupati/wakil bupati, yang telah mendaftar dalam tim penjaringan, kini tengah menunggu rekomendasi partai terbit.

Kabar terbaru menyebutkan, PDI-P akan segera mengumumkan bakal calon yang akan diajukan dalam Pilkada serentak 2020 mendatang.

Sekitar 44 bakal calon kepala daerah asal PDI-P bakal diumumkan pada rapat kerja nasional (Rakernas) partai banteng moncong putih tersebut pada 10 – 12 Januari 2020.

Baca: Tiket Pesawat Rute Batam-Medan Ludes Terjual hingga 5 Januari

Baca: Ribuan Kader Posyandu di Karimun Ancam Mogok Kerja, Kadinkes Ngaku Pasrah, Ada Apa?

Baca: Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Batam, Lucky Agung SH, MH Mengaku Sempat Pusing Lihat Situasi Kantor

Momen itu bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun PDIP ke-47.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan ada sejumlah agenda dalam rakernas nanti. Salah satunya ialah pengumuman bakal calon kepala daerah yang direkomendasikan PDIP di Pilkada 2020.

“Kami targetkan awal Januari sudah ada beberapa daerah yang sudah diputuskan,” kata Hasto di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Sabtu (21/12/ 201).

Berdasarkan informasi dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Bambang Suryanto, kata Hasto, akan ada sekitar 44 bakal calon kepala daerah yang akan diumumkan rekomendasinya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.