Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Batam, Lucky Agung SH, MH Mengaku Sempat Pusing Lihat Situasi Kantor

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam berganti. Acara pisah sambut berlangsung di Ball Room Grand Galaxy Ballroom Lantai 3 Planet Holiday Hotel, pada Sabtu (21/12/2019) malam. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam berganti. Acara pisah sambut berlangsung di Ball Room Grand Galaxy Ballroom Lantai 3 Planet Holiday Hotel, pada Sabtu (21/12/2019) malam.

Pejabat lama Lucky Agung Binarto,SH,CN,MH akan berpindah tugas menjadi Kakanwil Kemenkumham Riau. Sebagai penggantinya yaitu Romi Yudianto, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya.

Acara pisah sambut berlangsung meriah. Sejumlah pejabat dan para tokoh masyarakat Kepri hadir dalam acara pisah sambut tersebut, termasuk DR HM Soerya Respationo,SH,MH.

Baca: Ada Perbedaan Jumlah Data KUR antara Kejari-Disperindag Karimun

Baca: Tim Khusus Imigrasi Mulai Patroli WNA Asing, Susur Pulau-pulau Kecil di Batam

Baca: Saat Warga Sakit Tetap Bisa Urus Penerbitan Paspor, Ini yang Dilakukan Imigrasi Karimun

Lucky Agung Binarto, dalam sambutannya mengaku selama dua setengah tahun bertugas di Batam mengaku sangat berkesan dan memiliki banyak kenangan.

Ia mengaku sempat senewen melihat kondisi pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Batam. Namun berbagai penataan dilakukan dengan program-program baru, hingga akhirnya semua berjalan menjadi lebih baik.

DR HM Soerya Respationo, SH,MH bubuhkan tanda tangan.(ist)

Selaam bertugas di Batam ia tercatat sukses membawa Imigrasi Kelas 1 Khusus Batam ini meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.