AKBP Junoto Resmi Jabat Wakapolresta Barelang

Polresta Barelang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, dari AKBP Muji Supriadi digantikan oleh AKBP Junoto yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Anambas, yang dilaksanakan acara pisah sambut dan acara tradisi pedang pora di lapangan Apel Polresta Barelang, Senin (23/12/2019).(suryakepri.com/mba)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polresta Barelang menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, dari AKBP Muji Supriadi digantikan oleh AKBP Junoto yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Anambas, yang dilaksanakan acara pisah sambut dan acara tradisi pedang pora di lapangan Apel Polresta Barelang, Senin (23/12/2019).

Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri.

“Dengan adanya pergantian ini lebih bisa bersinergi Batam lebih kondusif dan aman,” kata AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, Kapolresta Barelang, Senin (23/12/2019).

Prasetyo yakin kepada AKBP Mudji Supriadi yang dipromosikan sebagai Dirresnarkoba Polda Kepri, karena pengalaman yang dimiliki.

“Semoga dengan pengalaman beliau dapat merubah image Batam sebagai pintu masuk Narkoba,” ujarnya.

BACA JUGA: Gereja Immanuel dan GPI Impact Comunity Siapkan Malam Misa Natal

BACA JUGA: Polresta Amankan 4 Oknum Warga yang Diduga Melakukan Pungli di Piayu Laut

Lanjut Prasetyo, selama ini Batam yang disebut pintu masuk Narkoba harus ditutup, dan AKBP Mudji Supriadi pasti bisa memberantas peredaran maupun penyeludupan narkoba di Batam.

“Kami akan mendukung program beliau pastinya, agar semua terungkap dalang penyelundupan narkotika ini,” ungkap Prasetyo.

Sementara itu, Wakapolresta baru AKBP Junoto menuturkan akan menjalankan tugas dari Kapolresta Barelang, dan program-program yang sudah dijalankan akan lebih ditingkatkan lagi.

“Tergantung pelaksanaan dan perintah Kapolresta, dan saya siap menjalankannya,” ujar Junoto. (Romi)

Penulis: Romi

Editor: Putra