Danlanud RHF Ajak Jurnalis Latihan Menembak

Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko saat latihan menembak di lapangan tembak Lanud RHF di Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan (SURYAKEPRI.COM/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Komandan Lanud (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko mengajak jurnalis Tanjungpinang dan Bintan latihan menembak di lapangan tembak Lanud RHF, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Senin (23/12/2019).

Latihan tembak ini untuk memperat tali silaturahmi antara TNI Angkatan Udara (AU), khususnya Lanud RHF dengan jurnalis.

Andi menjelaskan, latihan menembak ini sebenarnya latihan bulanan Satuan POM AU, sedangkan untuk anggota tetap Lanud RHF dilaksanakan setiap tri wulan.

Latihan ini  mengasah keterampilan menembak dan profesionalisme, baik seluruh anggota baik periwira, tamtama dan bintara.

“Hari ini saya sengaja mengajak kawan-kawan latihan menembak, minimal sedikit mengenal cara menembak dan bagaimana rasanya menembak. Terpenting untuk menjalin tali silaturahmi, karena baru sekarang bisa mengajak silaturahmi dan komunikasi dengan rekan-rekan,”  ujar Andi.

BACA JUGA: Danlanud RHF Lepas Personel Perwira Purna Tugas

BACA JUGA: Danlanud RHF: Seluruh Prajurit TNI AU Wajib Mahir Bongkar Pasang Senjata

Dia berharap dengan kegiatan ini TNI AU, khususnya Lanud RHF dengan jurnalis tetap bekerja sama dengan baik. Latihan kali ini menggunakan pistol jenis Glock dan P2.

“Mudah-mudahan terjalin komunikasi yang enak dan komunikatif ke depannya,” ujar dia.

Lanjut, kata Andi, di akhir tahun ini ke depan wilayah Kepulauan Riau (Kepri), semakin kondusif dan keamanannya tercipta, tidak ada gejolak-gejolak yang dapat merugikan bersama.

Apalagi terutama menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serentak 2020 maupun pelaksanannya di Kepri, umumnya Indonesia dalam keadaan aman dan terkendali.

“Kami TNI AU dari sisi pendukung TNI-Polri siap mengamankan pelaksaan Pilkada Serentak 2020 nanti,” tutup Andi. (MBA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.