Kapten Harry Maguire Akui MU Tampil Buruk Kontra Watford

Ekspresi Kapten MU Harry Maguire (kanan) bersama Luke Shaw, Juan Mata, dan Paul Pogba, usai ditaklukan Watford 2-0 di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019). (Foto: Premierleague.com)
Ekspresi Kapten MU Harry Maguire (kanan) bersama Luke Shaw, Juan Mata, dan Paul Pogba, usai ditaklukan Watford 2-0 di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019). (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui The Reds Devils tampil buruk dalam kekalahan 2-0 di kandang Watford, Minggu (22/12/2019).

Kepada Sky Sports di Vicarage Road, bek bernomor punggung 5 itu mengatakan bahwa  meskipun ada peningkatan dalam setengah jam terakhir, United tidak pantas mendapatkan apa pun dari permainan itu.

“Ya, saya pikir di babak kedua kami terengah-engah dan kami memiliki banyak peluang untuk bersikap adil,” kata Maguire.

“Kami harus mencetak gol dan seperti saya katakan, ketika skornya 2-0, jika kami mendapatkan gol berikutnya, Anda bisa mendapatkan sedikit momentum seperti yang kami raih di Sheffield United. Tetapi kami tidak cukup baik dan kami harus memperbaikinya.”

Ole Gunnar Solskjaer terjebak dengan starting XI yang sama yang tampil mengesankan ketika mengalahkan Manchester City dua pekan lalu. Tetapi penampilan babak pertama di Vicarage Road jauh dari penampilan di Etihad.

Maguire mengatakan United harus lebih baik dalam penguasaan bola dan lebih klinis di sepertiga akhir pada masa mendatang.

“Saya pikir hanya ada sedikit kecerobohan. Kami mendominasi babak pertama, tidak diragukan lagi, ” tambah bek tengah itu.

“Saya tidak berpikir mereka benar-benar mengancam, kami memegang kendali. Tapi kami tidak bermain dengan tempo yang cukup bagus dan cukup tinggi. Kami tidak menjaga bola di setengahnya (lapangan lawan) cukup lama.”

“Setiap kali kami menahan (bola) di setengah lapangan, kami akan kehilangan dan mereka akhirnya menyerang balik. Jadi mengecewakan kalah. Kita harus melakukan yang lebih baik. ”

Gol Pembuka Watford…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.