Thursday, April 18, 2024
HomeSportSepakbolaSolskjaer Puji Penampilan Pogba Kendati MU Kalah dari Watford

Solskjaer Puji Penampilan Pogba Kendati MU Kalah dari Watford

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Paul Pogba, kendati timnya ditaklukkan 2-0 oleh Watford di Vicarage Road, Minggu (22/12/2019).

Pogba masuk dari bangku cadangan pada menit 64, menggantikan Jesse Lingard. Menurut Solskjaer, gelandang Prancis itu adalah satu-satunya pemain yang mendapat nilai “plus” dalam pertandingan tersebut.

United sekali lagi tampil mengecewakan saat berhadapan dengan lawan yang semestinya mereka taklukkan. Catatan sejarah menunjukkan Setan Merah jauh di atas lawannya.

Apalagi Watford belum pernah menang di kandang dan merupakan tim yang baru sekali meraih kemenangan sejauh musim ini. Satu-satunya kemenangan itu diraih di kandang Norwich City pada 9 November 2019 dengan skor 2-0.

Dalam lima laga terakhir, United memenangkan seluruhnya. Bahkan jika ditarik lebih jauh, dari 12 pertandingan, United menang 11 kali dan Watford cuma sekali.

Ternyata United justru takluk sekaligus memberikan kemenangan kedua kepada tim yang kini terbenam di dasar klasemen itu.

Pogba Adalah Nilai Plus 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER