Bus Sriwijaya Terjun ke Jurang Curam di Pagaralam, 24 Tewas 13 Selamat, Data Polisi Beda dengan Sopir

Dok. BASARNAS PALEMBANGProses evakuasi 37 penumpang bus Sriwijaya yang mengalami kecelakaan di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019).Akibat kejadian tersebut 24 orang tewas.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bus Sriwijaya berpenumpang 24 orang tujuan Bengkulu-Palembang terjun ke jurang yang curam di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, 24 orang penumpang dikabarkan meninggal dan 13 orang selamat.

Humas kantor SAR Palembang Dayu Willy mengatakan, bus tersebut masuk ke dalam jurang yang curam ketika melintas di lokasi kejadian.

Tim pun saat ini masih melakukan evakuasi terhadap para korban.

“Mobil tersebut mengangkut 37 penumpang dari Bengkulu ke Palembang. 24 Dikabarkan meninggal dan 13 selamat, proses evakuasi masih berlangsung,”kata Dayu melalui pesan singkat.

Dayu menjelaskan, dalam proses evakuasi tersebut satu unit truk satu sel palsar telah diterjunkan.

Kondisi jurang yang curam membuat proses evakuasi sedikit terhambat.

“Seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit Besemah Pagaralam,” ujarnya

Data penumpang beda

Aparat Polres Pagaralam, Sumatera Selatan menemukan banyaknya penumpang gelap diangkut oleh Bus Sriwijaya yang mengalami kecelakaan tunggal di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019).

BACA JUGA: Anggota Polisi Ini Terkejut Malam-Malam Perwira Tinggi Muncul Urai Kemacetan, Terungkap Kronologis Kecelakaan Beruntun di Tiban

BACA JUGA: Ingat 8 Gejala Menyakitkan saat Mata Terkena Sinar Matahari Cincin

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.