Misa Natal di Tanjungpinang Dipastikan Aman dan Sejuk

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah saat melaksanakan pemantauan ibadah misa di Tanjungpinang.( Foto/ MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Wakapolda Kepri Memastikan Pelaksanaan Ibadah Misa Berlangsung Aman dan Sejuk di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wakapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah memastikan pelaksanaan ibadah misa di Tanjungpinang berjalan aman, damai dan sejuk.

Hal itu disampaikannya setelah melaksanakan pemantauan di pos pengamanan dan gereja-gereja yang ada di Tanjungpinang.

Yan Fitri mengatakan, pelaksanaan pemantauan dan mengecek kesiapan-kesiapan petugas di pos pelayanan dan pengamanan Operasi Lilin 2019. Selanjutnya, melaksanakan pemantauan kegiatan ibadah di 42 gereja yang ada di Tanjungpinang.

Baca: Ibadah Natal, Banser dan Umat Hindu di Ambon Ikut Jaga Gereja

Baca: Malam-malam Kapolresta Barelang-Wawako Batam Pantau Gereja

Baca: Menteri Perhubungan Perintahkan KNKT Selidiki Bus Masuk Jurang di Pagar Alam

“Malam ini yang melaksanakan ibadah misa ada 29 gereja, semua terpantau berjalan baik dan lancar,” kata Jenderal Bintang Satu ini usai melaksanakan pemantauan.

Yan Fitri ingin memastikan umat Nasrani betul-betul bisa merayakan dan beribadah  Natal dengan amam, damai dan sejuk untuk wilayah Kepri.

“Tentunya, saudara-saudara kita bisa melaksanakannya dengan aman, damai dan sejuk semua berkat partisipasi semua elemen masyarakat, pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.