Pengendara Motor di Batam Ini Buang Bungkus Rokok Berisi Ganja saat Diamankan Satlantas

im Turjawali Satlantas Polresta Barelang mengamankan pelanggar lalu lintas yang membawa Narkoba jenis ganja di depan pos polisi Simpang Kepri Mall, Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.(romi/suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim Turjawali Satlantas Polresta Barelang mengamankan pelanggar lalu lintas yang membawa Narkoba jenis ganja di depan pos polisi Simpang Kepri Mall, Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pelaku yang berinisial JW (34), yang mengendarai sepeda Motor Honda Vario warna putih dengan nomor polisi BP 3692 BM tidak menggunakan TNKB belakang dan Kaca Spion.

Kemudian Brigadir Ibnu menghentikan pengendara tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

Pada saat akan dibawa ke Pos Polisi Simpang Kepri Mall untuk dilakukan pemeriksaan, pengendara membuang kotak rokok yang berisi 6 paket ganja kering.

“Pelaku langsung lari menuju arah Kepri Mall, dan anggota mengejar Pelanggar tersebut dan berhasil ditangkap diparkiran luar Keprimall untuk diamankan,” kata Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar, Selasa (24/12/2019).

BACA JUGA: Menteri Perhubungan Perintahkan KNKT Selidiki Bus Masuk Jurang di Pagar Alam

BACA JUGA: Simpan Ganja 3 Kg di Bawah Jok Motor, Pengedar di Bintan Disergap

Muchlis menjelaskan, ini merupakan penangkapan narkoba yang kedua kalinya, dan ia mengapresiasi kinerja  anggota di lapangan.

“Suatu prestasi yang membanggakan Personel Satlantas bisa mengamankan pengguna maupun pemilik Narkoba,  semoga kedepannya prestasi positif seperti ini terus berjalan dan dapat membanggakan institusi Kepolisian,” ujarnya.

Muchlis menegaskan kepada anggota untuk selalu waspada, dan melakukan penggeledahan menyeluruh apabila ditemukan pelanggar yang bersikap tidak biasa apabila diperiksa oleh petugas kepolisian.

“Selalu waspada dan lihat gerak-gerik pengendara, agar pelaku kejahatan terus ditekan,” ungkap Muchlis.

Penulis: Romi

Editor: Putra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.