Pesan Natal 2019: Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, Rawatlah NKRI

Pesan Natal 2019 tentang persahabatan.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Natal bukan sekedar perayaan yang diisi dengan berbagai kemeriaahan. Ada pesan Natal yang disampaikan oleh umat Kristiani dalam perayaan Natal 2019 ini.

Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) dan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) menyampaikan pesan Natal bersama tahun 2019 dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”.

Pesan Natal 2019 adalah pesan persahabatan yang membawa kita kembali kepada sejarah bersama bangsa Indonesia, cita-cita bersamanya, dan perjuangan bersama bagi kemanusiaan, bagi Indonesia yang bermartabat.

Baca: 10 Lagu Natal Paling Populer dan Legendaris Sepanjang Waktu

Baca: Asal-usul Santa Claus hingga Hal Unik Tentang Tradisi Natal

Baca: Gereja Immanuel dan GPI Impact Comunity Siapkan Malam Misa Natal

Berikut pesan Natal PGI-KWI 2019 seperti dilansir dari pgi.or.id.

“HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG” (bdk. Yohanes 15:14-15)

Dengan penuh sukacita, kita merayakan pesta kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus, Raja Damai, yang datang untuk “merubuhkan tembok pemisah, yakni perseteruan” (Ef 2:14) yang memecah-belah umat manusia.

Sambil merayakan Natal, dengan penuh sukacita dan syukur, kita juga mengenangkan 74 tahun kemerdekaan Indonesia sebagai buah dari rahmat Ilahi sebagaimana dikatakan dalam Pembukaan UUD 1945.

Sebagai umat Kristen kita percaya bahwa Tuhan Y.M.E ikut berperan dalam perjuangan bangsa Indonesia merebut kemerdekaannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.