Jasad Bayi Berjenis Perempuan Ditemukan di TPA Punggur Kecamatan Nongsa

Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto melihat jasad bayi yang ditemukan di TPA Nongsa, Kamis (26/12/2019). (Romi/suryakepri.com)
Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto melihat jasad bayi yang ditemukan di TPA Nongsa, Kamis (26/12/2019). (Romi/suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Warga Punggur, Nongsa kembali digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di Tempat pembuangan akhir (TPA) Telaga Punggur, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan pemulung ditumpukan sampah, dan warga melaporkan temuan mayat bayi tersebut ke pihak kepolisian Nongsa.

Tim inafis Polresta Barelang langsung turun ke TKP, dan memasang garis polisi. Saat ditemukan, tubuh bayi sudah membusuk, dan anggota tubuh sudah mulai membusuk dan kepala bayi sudah rusak.

“Kami mendapat laporan warga sekitar pukul 14.00 WIB, dan kami langsung ke TKP,” kata Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto, Kamis (26/12/2019).

BACA JUGA: Janda Anak Satu di Karawang Bunuh Bayinya, Diduga Hasil Hubungan Gelap dengan Pacar

BACA JUGA Ramalan Baba Vanga Tahun 2020: Ada Kejadian Dahsyat Melanda China

Lanjut Ramadhanto, Polsek Nongsa bekerjasama Tim Inafis Polresta Barelang langsung memberi garis polisi di tempat penemuan bayi, dan melakukan penyelidikan terkait jasad bayi tersebut.

“Mayat bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Ramadhanto menuturkan, diduga jasad bayi perempuan baru dibuang oleh orang tua, sekitar 24 jam.

“Diduga baru 24 jam dibuang. Kami juga belum tahu pasti apakah jasad bayi dibuang di TPA atau di daerah lain, yang terbawa oleh mobil pengangkut sampah,” ungkap Ramadhanto.

Ramadhanto menjelaskan, anggota Polsek Nongsa saat ini sedang mencari tahu keberadaan pelaku yang membuang bayi tersebut, dan mencari tahu dari mana mayat bayi tersebut dibuang.

“Kami akan selidiki sampai tuntas kasus penemuan bayi ini,” katanya. (*)

Penulis: Romi

Editor: Putra

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.