Foto Terduga Pelaku Penyiram Cairan ke Wajah Novel Baswedan Ditunjukkan ke Publik

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis sempat memperlihatkan foto dua orang pelaku yang dituding menyiramkan cairan ke wajah Novel Baswedan.(repro/republika)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Foto tersangka pelaku penyiraman cairan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan masih membuat banyak orang penasaran.

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis sempat memperlihatkan foto dua orang pelaku yang dituding menyiramkan cairan ke wajah Novel Baswedan, yang juga mantan polisi itu.

Kapolri menampilkan foto dua orang yang berinisial RM dan RB saat rilis akhir tahun Polri 2019. Foto dijajar beberapa buah menjadi satu frame.

Baca: Sumur Minyak Milik Bripka Eko Rondo yang Ditembak Tim Polda Jambi Masih Ditelusuri

Baca: 5 Tempat Spesial di Batam yang Ramai Dikunjungi saat Malam Tahun Baru

Baca: Direktur Utama dan Wakil Direktur Fintech Ilegal Ditangkap di Batam Centre

“Kemarin kasus penyerangan terhadap pegawai KPK atas nama Novel Baswedan dengan mengamankan dan menetapkan dua orang tersangka berinisial RM dan RB,” kata Idham dalam paparannya di Auditorium PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12).

Dalam foto yang ditunjukkan Idham, tampak dua pelaku penyerang Novel saat diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Foto Pemeriksaan itu pun dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Argo Yuwono

. “Itu kemarin saat diperiksa oleh penyidik di Polda Metro Jaya,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.