Sarinah Kena Serangan Jantung saat Longsor Terjadi di Tanjung Uma Batam

Warga ditempatkan di lokasi yang aman usai 60 rumah di belakang Pasar Induk Jodoh Kota Batam terjadi insiden tanah longsor.(Romi/suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Musibah tanah longsor di Tanjung Uma di RT04/RW04 di belakang Pasar Induk. jodoh memakan korban jiwa bernama Sarina (48).(romi/suryakepri.com)

Sarinah meninggal dunia akibat serangan jantung pada saat longsor terjadi, pada Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Korban yang tinggal sendiri di rumahnya tidak bisa melarikan diri saat tanah longsor terjadi, dan korban yang mengidap jantung langsung meninggal.

“Yang menemukan korban adalah warga yang mengecek rumah korban, dan langsung membawa korban ke rumah warga lainnya,” kata Jonson, Minggu (29/12/2019).

Jonson menjelaskan, korban dibawa ke rumah sakit, dan warga memandikan korban untuk dimakamkan langsung ke tempat pemakaman.

“Kami juga kaget saat tanah bergeser, apalagi rumah roboh dan lantai retak,” ujarnya.

60 Rumah Rusak Berat

Rumah warga RT 04/RW 04, Tanjung Uma yang berada di belakang pasar Induk Jodoh longsor, Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 03.00 WIB. Sebanyak 60 rumah rusak berat, akibat longsor yang terjadi.

BACA JUGA: Breaking News – Rumah Warga Tanjung Uma di Belakang Pasar Induk Longsor, 60 Rumah Rusak Berat

BACA JUGA: Longsor di Tanjunguma Batam, Lahan Hendak Dijadikan Pasar

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.