Pengakuan Mengejutkan Dua Pembunuh Sopir Taksi Online, Ternyata Hanya karena Keponakan

Abib Samudra (36) dan Sulaiman (37) dua pelaku perampokan serta pembunuhan terhadap Ruslan Sani (43) yang merupakan sopir taksi online, saat berada di Polresta Palembang, Senin (30/12/2019).(Foto/KOMPAS.COM/AJI YK PUTRA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pengakuan mengejutkan disampaikan dua pembunuh sopir taksi online di Palembang yang membuat bahwa terpaksa menghabisi nyawa Ruslan Sani (43) karena dendam terhadap korban.

Hal itu terlihat berdasarkan hasil pemeriksaan kedua pelaku yakni Abib Samudra alias Iwan (36) dan Sulaiman (37) yang saat ini telah diamankan petugas.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setiyadji mengatakan, motif pembunuhan Ruslan yang merupakan sopir taksi online diduga dilatarbelakangi dendam.

Anom mengatakan, pelaku Iwan sebelumnya telah mengincar korban lantaran keponakannya telah ditabrak oleh Ruslan.

Setelah mengetahui korban adalah sopir taksi online, ia pun lalu melakukan pemesanan dengan mengggunakan aplikasi dan mencari mobil taksi online jenis Toyota Avanza dengan plat nomor BG 1442 RP yang dikendarai oleh Ruslan.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tindak pidana kekerasan yang menewaskan sopir taksi online ini diduga karena dendam salah satu pelaku bernama Iwan hingga bermaksud menguasai kendaraan korban,” kata Anom saat gelar perkara, Senin (30/12/2019).

Menurut Anom, dari hasil pemeriksaan, urine kedua pelaku dinyatakan positif narkoba. Ia pun menduga, saat melakukan aksinya tersebut, kedua pelaku dalam pengaruh narkoba. “Urine mereka positif narkoba.

BACA JUGA: Fani Produksi Senjata Api Ilegal setelah Belajar dari Youtube

BACA JUGA: Leher Sopir Taksi Online Dijerat dari Belakang oleh 2 Penumpangnya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.