Tangkal Penyelundup saat Moment Natal-Tahun Baru, Guskamla Koarmada I Terjunkan Unsur KRI

Tim satgas gabungan F1QR Koarmada I yang terdiri dari Guskamla Koarmada I, Lantamal IV dan Lanal Batam, kembali menggagalkan penyeludupan baby lobster dari Batam ke Singapura, Kamis (12/09/2019). Suryakepri.com/adl)
Ilustrasi.Tim satgas gabungan F1QR Koarmada I yang terdiri dari Guskamla Koarmada I, Lantamal IV dan Lanal Batam, kembali menggagalkan penyeludupan baby lobster dari Batam ke Singapura, Kamis (12/09/2019). Suryakepri.com/adl)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Guskamla Koarmada I mengerahkan seluruh unsur KRI untuk melakukan kesiap siagaan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Danguskamla Koarmada I, Laksma TNI Yayan Sofiyan dalam rilis yang diterima Suryakepri.com mengatakan, seluruh unsur KRI yang diturunkan masih dibawah kendari operasi Guskamla Koarmada I.

BACA JUGA: Pesan Natal 2019: Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang, Rawatlah NKRI

BACA JUGA: KRI Bubara-868 Resmi Perkuat Satrol Lantamal IV Tanjungpinang

Yayan menjelaskan, hal ini dilakukan untuk memastikan dan menjamin situasi keamanan di laut benar-benar kondusif

“ Momentum seperti ini kerap dimanfaatkan oleh sebagian pihak untuk melakukan tindakan kekerasan dan gangguan keamanan di laut  seperti para pengguna laut. Biasanya juga marak aktivitas illegal di laut seperti penyelundupan yang merugikan negara dan melakukan pada momentum momentum tertentu,” ujar Yayan.

Menurut Yayan, ada juga rangkaian kegiatan lainya yang dilaksanakan selama perayaan Natal dan tahun baru seperti pengendalian unsur dan pengamatan udara langsung oleh Patmar P 8304.

“Doa dan dzikir bersama menyongsong pergantian tahun di Masjid Guskamla I, mengunjungi personel yang merayakan Natal, bersinergi dengan Polda Kepri mengunjungi sejumlah tempat peribadatan,” ujarnya.(*)

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.