Wong Blora Community Dukung DR HM Soerya, Figur Tepat Pimpin Kepri

Paguyuban Wong Blora Community Batam dan komunitas Kesenian Barong Mustiko Joyo menegaskan dukungannya untuk DR HM Soerya Respationo,SH,MH .(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Paguyuban Wong Blora Community Batam dan komunitas Kesenian Barong Mustiko Joyo menegaskan dukungannya untuk DR HM Soerya Respationo,SH,MH sebagai calon Gubernur Kepri 2020.

Paguyuban Wong Blora Community dan komunitas/elemen di Kepri menegaskan sosok DR HM Soerya sebagai figur yang tepat untuk memimpin Kepri.

Dukunga penuh untuk memenangkan HM Soerya itu disampaikan saat pengurus paguyuban melakukan silaturahmi di Taman Dutamas, Kamis (2/1/2010) malam.

Baca: Dukungan untuk DR HM Soerya Terus Mengalir, Paguyuban Warga Ngapak Satukan Suara

Baca: Kapal Perang Indonesia Tak Gentar Usir Kapal-kapal Penjaga Pantai China di Laut Natuna

Baca: VIDEO – Dukungan DR HM Soerya Respationo SH,MH Mengalir Jelang Pilgub Kepri 2020

Paguyuban-paguyuban yang ada di Kepri memang dalam kurun dua bulan terakhir secara bergantian melakukan silaturahmi ke Taman Duta Mas untuk menyerahkan dukungan.

Selain itu banyak juga komunitas warga yang secara khusus menyampaikan dukungannya saat menggelar acara-acara paguyuban.

Komunitas-komunitas warga dari berbagai daerah di Indonesia itu dalam pernyataan dukungan menyatakan siap memenangkan HM Soerya sebagai gubernur Kepri mendatang.

Ibu-ibu dari Wong Blora Community berfoto bersama DR HM Soerya Respationo,SH,MH.(ist)

Ia dinilai sosok yang tepat karena memiliki jaringan kuat baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.