GP Ansor Kepri, PMII, dan Para Kiai Pengasuh Pondok Pesantren di Batam Dukung DR HM Soerya

Para kiai pengsuh pondok pesantren di Batam menyatakan mendukung DR HM Soerya Respationo SH,MH sebagai calon gubernur Kepri. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Berbagai elemen masyarakat di Kepri terus silih berganti menyatakan dukungannya kepada tokoh Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH.

Pada Sabtu (4/1) malam setidaknya ada lima organisasi ataupun komunitas di Kepri yang bersilaturahmi ke kediaman DR HM Soerya Respationo,SH,MH di Taman Dutamas Batam Kota, Kota Batam.

Setelah pada siang harinya melakukan pembukaan acara turnamen sepakbola untuk usia anak-anak di Sei Beduk, HM Soerya giliran menerima tamu dari komunitas-komunitas yang menyampaikan dukungan.

Baca: Prediksi BMKG, Awas Besok Angin Kencang Intai Seluruh Kota-Kabupaten di Kepulauan Riau

Baca: VIDEO Aksi Keren Anjar Agustin Monata Dukung Cagub Ketua DPD PDI-P Kepri

Baca: Turnamen Sepakbola FOSSBAT Cup Resmi Dibuka, DR HM Soerya: Anak-anak Kita Ini Aset Kepri ke Depan

Pada Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar pukul 20:00 WIB, silaturahmi pengurus GP Ansor Kepri, PMII Kepri, dan organisasi Anak Muda Indonesia (AMI).

Sabtu, 4 Januari 2020 sekitar pukul 20:00 WIB, pengurus GP Ansor Kepri, PMII Kepri, dan organisasi Anak Muda Indonesia ( AMI ) bersilaturahmi dengan DR HM Soerya Respationo,SH,MH.(ist)

Selain menyatakan dukungan dalam pencalonan gubernur Kepri pada pilkada 2020, HM Soerya bersama kalangan muda ini sempat diskusi dan bertukar pandangan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.