VIDEO Ketua Kadin Batam Demo Kepala BP Batam yang 100 Hari Tanpa Gebrakan: Singgung UKM hingga Taksi Online

Gaya ketua Kadin Batam menggelar aksi demo tunggal di Gedung BP Batam penuh semangat, Senin (6/1/2020) pagi.(suryakepri.ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri Batam Jadi Rajaguguk Senin (6/1/2019) menggelar demo tunggal untuk mengkritisi 100 hari ex-officio Kepala BP Batam.

Saat menggelar aksi demo tunggal itu, Jadi Rajaguguk melakukan memakai jas lengkap dengan alat peraga ikat kepala dan pengeras suara towa lengkap dengan papan tuntutan.

Ada tiga poin tuntutan yang disampaikan Jadi Rajaguguk tepat 100 hari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menjabat ex-officio, di antaranya:

Baca: Presiden Keluarkan Perintah 120 Nelayan Dikerahkan ke Laut Natuna: Kita Hadir, Itu Milik Kita!

Baca: Pejabat Disdik Kena OTT Saat Rapat Bareng Kepala Sekolah, Bupati Bandung Geram

Baca: Tanpa Pengawalan Polisi, Demo Ketua Kadin Batam Hanya Ditemani Sopir Pribadi

Jadi Rajaguguk menganggap selama 100 hari menjabat ex-officio tidak ada gebrakan signifikan, dari Kepala BP Batam M Rudi, dimana sebelumnya berjanji akan membebaskan UWTO 200m lahan perumahan.

Menurut Jadi, justru sebaliknya menimbulkan ketidakpastian dalam berusaha.

“untuk itu diminta untuk mundur” ujar Jadi Rajaguguk kepada suryakepri.com.

Ketua Kadin ini juga akan memohon kapada Presiden Jokowi, agar mencabut PP 62 Tahun 2019 Tentang Perubahan kedua Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

VIDEO:

Selain itu Jadi Rajaguguk juga menununtut kebijakan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (K-PBPB/Free Trade Zone (FTZ) Batam diperkuat.

“Sesuai dengan Undang-Undang Nomor: 36 Tahun 2000 dan Peraturan Pemerintah Nomor: 46 Tahun 2007, tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (K-PBPB) Batam selama Jangka Waktu 70 Tahun, dan rencana KEK di wilayah FTZ Batam agar di batalkan karena akan menurunkan daya saing Batam,” ujar Jadi dalam tuntutannya.

Jadi juga menyinggung mengenai kepstian usaha bagi UKM yang seakan dibiarkan sendiri, meski pengelolaan Kota Batam sudah satu komando.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.