Preview dan Link Live Streaming Manchester United vs Manchester City

Ole Gunnar Solskjaer (Sportsmole)
Ole Gunnar Solskjaer (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dan Manchester City akan memainkan leg pertama Piala Liga 2019-2020 di Old Trafford, Selasa (7/men1/2019) malam atau Rabu pukul 03.00 dinihari WIB.

Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha untuk kembali menaklukan sang juara bertahan. Di atas kertas ini adalah misi yang sulit, namun United sudah membuktikan ketika mereka mampu mengalahkan City dengan skor 2-1 saat bentrok di Etihad dalam laga Liga Premier.

Bermain di kandang sendiri akan menjadi momentum bagi United untuk bangkit lagi, mengingat mereka belum pernah meraih kemenangan di awal tahun 2020 ini.

Awal Januari ini, Setan Merah takluk 2-0 dari Arsenal di Liga Premier dan hanya bermain imbang 0-0 vs Wolverhampton Wanderers di FA Cup.

Derby Manchester ini tepat sebulan setelah United menaklukan City di Stadion Etihad dengan skor 2-1 pada pekan 16 Liga Premier yang berlangsung 8 Desember 2019.

Tetapi fans United dibikin frustrasi oleh ketidakkonsistenan Marcus Rashford dkk yang cenderung mengalami kemunduran setelah laga derby itu.

United membutuhkan adu penalti untuk menghindari aib memalukan pada putaran ketiga di kandang klub League One Rochdale, setelah mengatasi Chelsea 2-1 di Stamford Bridge berkat gol tendangan bebas Marcus Rashford.

Rashford kembali menjadi pencetak gol saat menang 3-0 atas Colchester United untuk lolos ke semifinal.

Laga derby ini akan menjadi ujian terberat United dalam mengejar mahkota Piala Liga keenam mereka.

Sementara Pep Guardiola berambisi menjadi tim pertama yang mengangkat trofi Piala EFL tiga tahun berturut-turut sejak Liverpool melakukanya pada 1981 – 1984. Motivasi City di kompetisi ini diyakini meningkat, mengingat peluang mempertahankan trofi Liga Premier semakin berat dengan posisi tertinggal 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

City sendiri telah mengamankan posisi di putaran keempat FA Cup setelah menang 4-1 atas Port Vale. Itu adalah tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi sejak kekalahan 2-3 yang menyakitkan dari Wolves pada 28 Desember lalu.

Man City selalu menganggap serius kompetisi ini, sehingga tidak mengherankan jika bandar taruhan menempatkan mereka sebagai favorit juara.

Kondisi Tim

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.