Pilbup Karimun
Pendaftaran Calon Bupati Karimun jalur Independen Masih Sepi Peminat

Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko (baju putih) usai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq belum lama ini. Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya
Ilustrasi. Ketua KPU Karimun Eko Purwandoko (baju putih) usai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq belum lama ini. Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Kepulauan Riau Tahun 2021-2024 dari jalur perorangan masih sepi peminat.

Padahal waktu penutupan pendaftaran tinggal kurang lebih satu bulan lagi.

Seperti diketahui KPU Kabupaten Karimun sudah mulai menerima pendaftaran balon pasangan Bupati-Wakil Bupati Karimun 2021-2024 dari sekarang.

Baca: Kasi Intel Gadungan Panggil Seluruh Camat, Kejari Bintan Geram dan Sebut Pelaku Oknum Penipu 

Sementara jadwal pendaftaran akan ditutup pada 19 Februari 2020 untuk Pilbup Karimun dan 16 Februari 2020 untuk Pilgub Kepri.

Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengaku, sampai saat ini belum ada satu pihak pun yang mendaftar sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Karimun dari jalur independen.

Bahkan mengirimkan Laison Officer (LO) saja untuk mendapatkan password dan user guna mengakses Sistem Informasi Pencalonan (Silon) belum ada.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.