Plt Gubernur Kepri Senang, Presiden Perintahkan Menteri Kelautan Berikan Kapal Besar ke Nelayan

Presiden Joko Widodo saat tiba di Natuna disambut Panglima TNI, Kapolda Kepri, Danrem 033/WP dan Plt Gubernur Kepri.(sekretariat kepresidenan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur H Isdianto memastikan bahwa Pemerintah Pusat tak akan membiarkan masyarakat Kepri, khususnya Natuna sendirian dalam menghadapi berbagai persoalan.

Kehadiran langsung Presiden Joko Widodo, semakin menegaskan bahwa Natuna adalah Indonesia dan akan bersama-sama menjaga kedaulatannya.

“Tadi Pak Presiden kembali menegaskan bahwa secara de facto dan de jure Natuna adalah Indonesia. Kita, dan seluruh masyarakat Kepri akan bersama-sama dengan segala keterbatasan untuk menjaga kedaulatannya”.

Baca: Presiden Jokowi Tinjau KRI Usman Harun, kepada Nelayan Tegaskan Natuna Wilayah NKRI

Baca: Via Vallen Ambruk di Panggung Acara di Jambi Saat Nyanyikan Pamer Bojo

Baca: Kasi Intel Gadungan Panggil Seluruh Camat, Kejari Bintan Geram dan Sebut Pelaku Oknum Penipu 

“Termasuk di Laut Natuna Utara,” kata Isdianto, sesaat setelah kepulangan Presiden Jokowi dari Kunjungan Kerja ke Ranai, Natuna, Rabu (8/1).

Jokowi ke Natuna dalam rangka bertemu dengan nelayan di Sentra Kelautan Perikanan Terpadu Selat Lampa dan Penyerahan Sertifikat Tanah Gratis untuk Rakyat di Kantor Bupati Natuna.

Dalam kunjungan itu, Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dan Wakil Menteri Agraria/Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional Surya Chandra.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.