Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaNasionalRizky Febian-Teddy Sepakat Pindahkan Makam Lina, Hasil Otopsi Tunggu 2 Minggu

Rizky Febian-Teddy Sepakat Pindahkan Makam Lina, Hasil Otopsi Tunggu 2 Minggu

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Makam Lina Jubaedah ibunda Rizky Febian rencana akan dipindahkan ke Taman Pemakaman Umum (TPU) Nagrog di Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pemindahan pemakaman dilakukan setelah proses otopsi selesai.

Kuasa Hukum Rizky Febian, Bahyuni Zaili mengatakan, keputusan memindahkan makam adalah kesepakatan seluruh pihak, baik pihak Rizky Febian sebagai anak pertama Lina, maupun pihak Teddy yang merupakan suami Lina.

“Iya akan dipindahkan ke TPU Nagrog di Ujung Berung. Semua sepakat anak-anak almarhum, ibu almarhum dan Teddy sepakat. Sudah ditandatangani (kesepakatannya),” kata Bahyuni di pemakaman di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip dari Antara, Kamis (9/1/2020).

BACA JUGA: Tanah di Makam Ibundanya Belum Mengering, Rizky Febian Lapor Polisi Temukan Lebam di Tubuh Lina

BACA JUGA: Polisi Buka Rekaman CCTV di Rumah Almarhum Lina, Teddy: Biar Semua Nemu Titik Terang

Makam Lina yang dibongkar untuk kebutuhan otopsi merupakan buntut laporan Rizky Febian yang menduga bahwa ada kejanggalan dalam kematian ibunya.

Menurut Bahyuni, pihak keluarga menginginkan memindahkan makam karena alasan jarak dan kemudahan keluarga untuk melakukan ziarah.

“Di sana, kan, TPU, pemakamannya lebih rapi, parkirnya luas. Kan biar enak kan begitu ya kalau mau ziarah, di sana juga ada makam ibu angkat Lina,” ujar Bahyuni.

Rizky Febian, kata dia, akan menghadiri pemakaman Lina di tempat baru tersebut.

Namun, menurutnya, saat ini kondisi pelantun lagu “Kesempurnaan Cinta” itu masih tidak banyak bicara karena suasana duka.

“Tadi ketemu sama Teddy (suami Lina setelah cerai dari Sule). Ya baik-baik saja,” katanya.

Sementara itu, pihak kepolisian menyatakan bahwa hasil otopsi tersebut paling lambat akan keluar dalam dua pekan ke depan.

Kepolisian akan membawa sampel otopsi untuk kebutuhan penyelidikan penyebab kematian.(*)

Editor: Putra

Sumber: Kompas.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER