Bruno Fernandes Sangat Ingin Pindah ke Old Trafford

Bruno Fernandes (Sportsmole)
Bruno Fernandes (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dikabarkan sangat menginginkan bergabung dengan Manchester United pada jendela transfer Januari 2020  ini.

Faernandes santer diberitakan akan berlabuh di Old Trafford pada jendela transfer musim panas tahun lalu, tetapi hingga penutupan bursa, dia tidak beranjak dari Sporting.

Pemain berusia 25 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Setan Merah dan Tottenham Hotspur. Laporan terakhir mengindikasikan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah membuka kembali pembicaraan dengan Sporting.

Diyakini bahwa klub Portugal itu kini siap membuka pembicaraan tentang penjualan playmaker berharga mereka karena sedang berada dalam situasi keuangan yang sulit.

Situs berita olahraga Portugal, O Jogo, melaporkan bahwa Fernandes sendiri ingin pindah ke Inggris, dengan United menjadi klub yang paling ia inginkan untuk bergabung.

O Jogo melaporkan bahwa Fernandes berada pada jam-jam yang menentukan Jumat (waktu Portugal) ini dengan kehadiran Presiden Sporting Frederico Varandas di London untuk menegosiasikan transfer Fernandes Manchester United.

Pemain internasional Portugal, yang pernah membela Udinese dan Sampdoria, telah mencetak enam gol dalam 14 pertandingan liga untuk Sporting musim ini.(*)

Editor: Eddy Mesakh
Sumber: Sportsmole

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.