Preview & Link Live Streaming Tottenham vs Liverpool

Striker Liverpool Mohamed Salah. (Foto: Twitter Liverpool)
Striker Liverpool Mohamed Salah. (Foto: Twitter Liverpool)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Apakah malam ini Liverpool akan mengalami kekalahan pertama mereka musim ini? The Reds akan menantang Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dinihari waktu Indonesia.

Liverpool terlihat akan unggul jika patokannya adalah posisi mereka di tabel klasemen saat ini. Baru menjalani 20 pertandingan (klub lain sudah 21 pertandingan), mereka kokoh di puncak klasemen dengan 58 poin, terpaut 13 poin dari Leicester City di posisi kedua.

The Reds belum terkalahkan sepanjang musim ini. Meraih 19 kemenangan dan hanya sekali imbang (vs Manchester United).

Sementara Tottenham berada di posisi tujuh klasemen dengan 30 poin dari 21 laga. Spurs terpaut sejauh 28 poin dari Liverpool.

Tetapi Spurs kini dilatih oleh Jose Mourinho. Manajer Portugal ini bisa menjadi faktor pembeda pada hasil akhir pertandingan malam ini.

Mourinho versus Liverpool hampir sama besar dengan tim yang dia pimpin. Dia telah menghadapi The Reds 28 kali sepanjang karirnya – lebih banyak dibanding klub lain yang pernah dia hadapi.

Dari 28 pertandingan itu, dia hanya kalah tujuh kali, sementara di Liga Premier dia hanya kalah tiga kali dari 17 pertandingan melawan Liverpool.

Pemenang tiga kali Liga Premier itu tidak pernah melawan tim Liverpool seperti saat ini, dimana tim Jurgen Klopp meraih 58 poin dari maksimal 60 poin yang tersedia untuk 20 pertandingan yang telah dilewati.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, The Reds bahkan telah meraih 28 kemenangan dari 29 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, dan selalu mencetak gol dalam 29 pertandingan berturut-turut.

Sedangkan Tottenham cukup memprihatinkan dimana hanya mampu menjaga satu clean sheet (tidak kebobolan) dari 12 pertandingan mereka di bawah Mourinho sejauh ini. Total, dari 21 laga, Spurs hanya mencatat dua clean sheet.

Liverpool sendiri mencatat tujuh clean sheet dari 20 laga Liga Premier. The Reds mungkin merasa sedikit tenang dengan Spurs yang masuk ke pertandingan ini tanpa Harry Kane, striker andalannya yang sedang cedera.

Faktor Mourinho

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.