Rashford Masuk Daftar Legenda MU Lewati Ronaldo dan Rooney

Marcus Rashford kini menyandang status legenda klub di Manchester United sebagai pemain ketiga termuda yang mencapai 200 penampilan di tim senior. (Foto: manutd.com)
Marcus Rashford kini menyandang status legenda klub di Manchester United sebagai pemain ketiga termuda yang mencapai 200 penampilan di tim senior. (Foto: manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Marcus Rashford menjadi pemain termuda ketiga yang mencatat 200 laga bagi Manchester United setelah tampil melawan Norwich City di Old Trafford, Sabtu (11/1/2020).

Rashford telah menjadi legenda United setelah mencapai 200 penampilan bersama The Red Devils pada usia 22 tahun dan dua bulan.

Hebatnya, penyerang United itu tampil brilian di laga ke-200 dengan mencetak dua gol ke gawang Norwich. Dia juga dinobatkan sebagai “King of The Match” oleh Premier League di untuk pertandingan ini.

Pahlawan dari Wythenshawe, kota kecil di pinggiran Manchester, itu telah menjadi andalan sejak menjalani debutnya pada Februari 2016. Dia  masuk di menit terakhir dalam pertandingan Liga Eropa melawan FC Midtjylland.

Sejak itu, lulusan Akademi United ini telah mencetak 64 gol untuk United dan memenangkan empat trofi – yang sangat mengesankan bagi pemain berusia 22 tahun!

Edisi terbaru majalah Inside United, yang akan terbit Selasa depan, mencatat bahwa Rashford mensejajarkan dirinya bersama lima legenda lainnya dalam sejarah The Red Devils, yang semuanya melakukan debut di usia remaja.

Rashford berada di urutan ketiga legenda muda United di bawah George Best dan Ryan Giggs. Tetapi melampaui tiga bintang besar MU lainnya; Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, dan Sir Bobby Charlton.

Berikut para legenda yang mencapai 200 penampilan bersama Manchester United di usia muda;

  • George Best: 21 tahun dan tujuh bulan
  • Ryan Giggs: 21 tahun dan sembilan bulan
  • Marcus Rashford: 22 tahun dan dua bulan
  • Cristiano Ronaldo: 22 tahun delapan bulan
  • Wayne Rooney: 22 tahun dan 11 bulan
  • Bobby Charlton: 24 tahun dan empat bulan

Martial Segera Menyusul

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.