Florentino Perez Sebut Zidane Adalah Berkah dari Sorga

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Sumber Foto: Livescore)
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut pelatih kepala Zinedine Zidane sebagai “berkah dari sorga” setelah mempersembahkan trofi Supercopa de Espana.

Madrid membawa pulang trofi setelah menaklukan Atletico Madrid melalui adu penalti di babak final yang berlangsung di Jeddah, Arab Saudi, Minggu (12/1/2020).

Sebagai pelatih Real Madrid, Zidane telah memenangi semua final yang dicapai raksasa Spanyol itu di bawah asuhannya. Dia 9 kali menembus final dan menjuarai semuanya.

Ini adalah gelar pertama Zidane dalam periode keduanya sebagai bos Madrid – tiga kemenangan pertama berturut-turut di Liga Champions – tetapi Perez yakin pelatih asal Prancis itu siap memberikan lebih banyak kesuksesan.

“[Zidane] punya banyak trofi dan kami sangat gembira untuknya,” kata Perez, seperti dilansir Marca. “Saya berharap dia memenangkan lebih banyak trofi.”

“Zidane memiliki hubungan yang penuh kasih dengan Real Madrid. Dia memutuskan untuk beristirahat selama satu tahun dan sekarang dia kembali dengan energi baru. Zidane adalah berkah dari surga.”

Tanpa Pemain Bintang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.