Jaksa Periksa Saksi Penting Ungkap Dugaan Korupsi Pajak di BPPRD Tanjungpinang

Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah, Senin (25/11/2019). (MBA/SURYAKEPRI,COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang terus memintai keterangan saksi-saksi dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi pajak di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Tanjungpinang senilai Rp1,3 miliar.

Saksi-saksi yang akan dimintai keterangan  Kejari Tanjungpinang mulai dari pihak swasta dan ahli dalam mengungkap kasusnya.

“Hari ini dijadwalkan diperiksa salah satu notaris di Tanjungpinang berinisial S, keterangannyya saksi ini penting,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah, Senin (13/1/2020).

Sejauh ini, kata Rizky, delapan orang sudah dimintai keterangan mulai dari pihak BPPRD Tanjungpinang, Bank Tabungan Negara, Badan Pertanahan Nasional, serta saksi-saksi lain yang sudah diperiksa dalam penyelidikan sebelumnya.

“Kalau jadi hari ini total sudah sembilan orang sudah diperiksa,” ujarnya.

View this post on Instagram

Iran benar-benar membuktikan janjinya untuk membalas kematian perwira tinggi militernya Mayor Jenderal Qasem Soleimani setelah dibom oleh Drone Amerika Serikat saat turun dari pesawat di bandara Irak.maka . Setidaknya terdapat sembilan roket yang diluncurkan ke basis pasukan Amerika Serikat di pangkalan udara Irak, Rabu pagi (8/1/2020). Sumber keamanan mengatakan kepada AFP bahwa serangan terhadap pangkalan udara Ain al-Asad itu terjadi setelah faksi pro-Teheran di Irak berkomitmen untuk bergabung bersama dalam merespons serangan Amerika Serikat yang menewaskan perwira tinggi militer Iran Mayor Jenderal Qasem Soleimani. . Baca selengkapnya di suryakepri.com #konflikiran #natunamemanas #kapalperang #karimun #natuna #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

BACA JUGA: Uang Negara Rp 520 Juta Selamat dari Tindak Korupsi, Ini Data di Kejari Tanjungpinang

BACA JUGA: Uang Negara Rp 520 Juta Selamat dari Tindak Korupsi, Ini Data di Kejari Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.