Pebulu Tangkis No 1 Dunia Alami Kecelakaan, Menpora Malaysia Laporkan Kondisi Kento Momoto

Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, pemuda berusia dua puluh lima tahun dengan postur tinggi, tampan, dan pandai berbicara menjadi kunci ?strategi anak muda? bagi Dr. Mahathir. (Foto/Joe Kit Yong/Ceritalah)

SURYAKEPRI.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, mengonfirmasi kondisi terkini Kento Momota yang mengalami kecelakaan.

Pebulu tangkis nomor satu dunia itu menjadi salah satu korban kecelakaan di Jalan Tol Malaysia (Maju Express Highway) pada Senin (13/1/2020) 4.57 pagi.

Selain Momota, ada tiga korban lainnya yang mengalami luka-luka.

Mereka ialah Foster William Thomas (Instant Review BWF asal Inggris, 30 tahun), Hirayama Yu (fisioterapis/Jepang, 35), dan Morimoto Arkifuki (asisten pelatih/Jepang, 42).

“Setelah mendengar penjelasan dari dokter, sejauh ini empat korban sedang dalam perawatan dengan baik,” kata Syed Syaddiq di akun Twitter @BernamaTV.

“Keempatnya juga dalam kondisi stabil, kami memonitor dengan teliti,” tambahnya.

Dalam penanganan korban kecelakaan yang melibatkan pebulu tangkis nomor satu dunia, Syed Saddiq menegaskan berkomitmen penuh pemulihan para korban.

“Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia memberikan support dan berkomitmen penuh supaya mereka dapat pengobatan terbaik,” ucap dia.

“Dengan dokter-dokter terlatih yang merawat mereka dengan sangat baik, kami berterimakasih akan hal itu.”

“Kami juga akan memonitor situasi mereka dengan teliti untuk memastikan setiap individu, termasuk Momota mendapatkan perawatan terbaik,” pungkas pria berusia 27 tahun tersebut.

View this post on Instagram

Artis cantik Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1/2020). . “Iya benar. Meninggal jam 4 subuh,” kata Mayky suami artis cantik Ria Irawan seperti dilansir dari Kompas.com. . Artis cantik Ria Irawan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. . Saat ini, jenazah Ria akan segera dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, untuk disemayamkan. . Ria Irawan meninggal dunia setelah mengidap kanker kelenjar getah bening. . Penyakit kanker yang diidap Ria pernah dinyatakan sembuh pada 2014 melalui pengobatan kemoterapi yang dijalaninya. . Baca selengkapnya di suryakepri.com #riairawan #artis #riairawan meninggal #selebriti indonesia #karimun #natuna #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

BACA JUGA: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Selasa 14 Januari 2020, Leo Jaga Perasaan, Virgo Emosi, Libra Ada Dorongan

BACA JUGA: Bilang Hendak Belanja Kartu Internet, Wanita Ini Dibuntuti Suami Ternyata Masuk Hotel dengan Kades