BMKG Beri Sinyal Waspada Ombak Tinggi untuk 4 Kabupaten di Kepri Ini, Prediksi Cuaca Besok

Ilustrasi, BMKG Hang Nadim Batam menghimbau untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan agar waspada terhadap gelombang tinggi di wilayah di perairan Natuna, Anambas, Bintan dan Lingga. (Foto/INews)

SURYAKEPRI.COM –  Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memprakirakan kondisi cuaca di Kepulauan Riau (Kepri) untuk besok, Rabu 15 Januari 2020.

Menurut Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim, Suratman, rendahnya kelembapan udara serta kecepatan angin yang cukup kencang di wilayah Kepulauan Riau menyebabkan berkurangnya peluang pembentukan awan-awan hujan.

View this post on Instagram

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim memprakirakan cuaca besok, Sabtu (4/1/2020) bahwa kecepatan angin yang cukup kencang di wilayah Kepulauan Riau. . Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim, Suratman dalam rilisnya mengatakan, kecepatan angin yang cukup kencang ini menyebabkan berkurangnya peluang pembentukan awan-awan hujan. . Baca selengkapnya di suryakepri.com #karimun #bintan #batam #infosuryorespationo #kawansuryorespationo #suryakepri #viral #batam #pilkada #tentangbatam #seputarbatam #beritabatam #lokerbatam #secondbatam #followme #instalike #quotesoftheday

A post shared by suryakepri.com (@suryakepricom) on

Baca Juga: Hajar Siswa SMP Sampai Pingsan, Dua Pria Mabuk di Tambelan Mendekam di Sel Polisi

Baca Juga: Berita Transfer Liga Premier Januari 2020: Daftar Pemain Masuk dan Keluar

Suratman menjelaskan, secara umum kondisi cuaca besok di Kepulauan Riau diprakirakan berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Meski begitu, Suratman berharap untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan agar waspada terhadap gelombang tinggi di wilayah di perairan Natuna, Anambas, Bintan dan Lingga.(*)

Editor: Ucu Rahman

Sumber: BMKG Hang Nadim Batam