Dapat Tamu Kejati Kepri, Isdianto Beri Kunci Kesuksesan ke Sudarwidadi

Plt Gubernur Kepri H Isdianto saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Sudarwidadi bertempat di kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/1/2020).(suryakepri.com/humas pemprov kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri Sudarwidadi bertempat di kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa (14/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Isdianto mengucapkan selamat datang kepada Kajati seraya berterimakasih atas kesediaan waktu yang diberikan sehingga dapat berkunjung ke kantor Gubernur.

Tahun 2020 kata Isdianto, Pemerintah Daerah akan menggelar banyak agenda di kabupaten dan kota, dalam mensuksekan agenda tersebut, Isdianto memiliki ide untuk turut membawa FKPD (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) untuk ikut serta.

“Tentu kita ingin agenda berjalan dengan maksimal, mengkombinasikan agenda bersama FKPD juga menjadi ide yang dinilai cukup baik, kami tentu mengajak semua FKPD termasuk Kejaksaan Tinggi,” lanjutnya.

Baca Juga: Isdianto Ucapkan Selamat, Ini Jabatan Baru Raja Ariza

Baca Juga: Pakai Masker, Arifin Nasir dan Dua Tersangka Diam saat Tiba di Kejati Kepri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.