Kerangka Manusia di Pantai Melur, Agus Slamet Beralamat di Patam Lestari Batam

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menunjukkan gambar kerangka manusia di pantai melur Batam yang diduga bernama Agus Slamet.(Suryakepri.com/Romi Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kerangka manusia yang diduga bernama Agus Slamet (30), yang ditemukan di warung di pantai Melur, Galang, Sabtu (11/1/2020) lalu merupakan warga Patam Lestari, Sekupang.

Hal itu berdasarkan temuan pihak kepolisian saat melakukan pengecekan kunci motor dari leasing motor merk Honda CB150R tersebut, dan didapatlah alamat korban.

Baca Juga: Dokter Ini Membunuh 218 Pasiennya Selama 24 Tahun

Baca Juga: Pengakuan Tentara AS Selamat dari Serangan Rudal Iran, Ferguson: Saya Bernyanyi dan Mengingat Putri Saya

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menuturkan, pada 3 Mei 2019 lalu, sebelumnya ada masyarakat menemukan motor merk Honda CB150R dengan plat polisi BP 2479 JR.

“Kunci motor yang di dapat di saku celana kerangka manusia itu cocok dengan motor yang didapat warga pada 3 Mei 2019 tersebut,” ujarnya.

Lanjut Andri, setelah didalami, alamat tidak sesuai dan kroscek ke lissing, dari situ akhirnya polisi menemukan keluarga korban.

“Berdasarkan identitas dari lissing, maka ditemukan alamat korban di Kelurahan Patam Lestari, Sekupang,” ungkap Andri. (*)

Penulis: Romi Kurniawan

Editor: Ucu Rahman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.