Legenda Barcelona Andres Iniesta Minta Barca Hormati Valverde

Andres Iniesta (Foto Getty)
Andres Iniesta (Foto Getty)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Andres Iniesta mendesak Barcelona untuk lebih menghormati pelatih kepala Ernesto Valverde setelah sejumlah kabar “buruk” menyebutkan klub berusaha memanggil legenda klub, Xavi Hernandez, untuk menggantikannya.

Barca berada di jalur untuk meraih gelar LaLiga ketiga berturut-turut dan tetap di Liga Champions, tetapi Valverde berada terus ditempatkan dalam tekanan yang terus meningkat.

Menyusul kekalahan 3-2 dari Atletico Madrid pada semi final Supercopa de Espana di Jeddah, laporan-laporan bernada frustrasi terus bermunculan dari Dewan Klub untuk mendepak Valverde.

Spekulasi yang kuat mengklaim direktur klub menggunakan perjalanan ke Arab Saudi untuk memulai pembicaraan dengan Xavi mengenai kemungkinan menggantikan Valverde.

Tetapi pelatih 39 tahun – yang kini melatih klub Qatar Al Sadd – disebutkan bahwa dia hanya mau mengambil alih posisi pelatih Barca pada akhir musim.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (SUmber Foto: Livescore)
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde (SUmber Foto: Livescore)

Barca belum mengonfirmasi kabar itu, tetapi Iniesta mendorong klub untuk mempertahankan Valverde di Camp Nou hingga akhir musim.

“Apa yang terlintas dalam pikiran saya, jika semua ini demikian, adalah bahwa semua cara yang dilakukan agak buruk,” kata Inesta kepada Onda Cero.

“Saya pikir harus selalu ada rasa hormat kepada pelatih. Bos ditempatkan pada situasi dan posisi yang sangat lemah,” ujar legenda klub yang kini membela klub Jepang Vissel Kobe.

“Hubungan saya dengan bos (Valverde) sangat bagus. Selama tahun ini kami kadang-kadang berbicara. Sungguh, melampaui apakah kami menyukai pelatih atau tidak, saya pikir situasinya tidak menyenangkan bagi siapa pun: pelatih, tim, atau penggemar,” kata pemain yang telah 442 kali membela tim utama Barca.

Ronald Koeman dan Pochettino

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.