Lima Pertandingan Ini Masuk Daftar Alasan Barcelona Pecat Valverde

Ernesto Valverde.(Sumber: Liverscore)
Ernesto Valverde.(Sumber: Liverscore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mengingat ia mempersembahkan dua gelar LaLiga berturut-turut dan meninggalkan Barcelona masih di puncak klasemen, pemecatan Ernesto Valverde tampak membingungkan di permukaan.

Belum ada penurunan drastis untuk dibahas serius. Tidak ada pemberontakan pemain dan tidak juga ada keributan di ruang dewan klub.

Lalu mengapa Blaugrana memilih untuk berpisah dengan pelatih kepala mereka dan menggantikannya dengan Quique Setien, seorang pria yang hanya bisa memimpin Real Betis finis ke-10 musim lalu?

Berikut lima pertandingan yang mungkin menjadi penyebab didepaknya Valverde dari Camp Nou.

Roma 3-0 Barcelona. Leg kedua perempat final Liga Champions. 10 April 2018.

Setelah dikalahkan dalam dua leg Supercopa de Espana oleh Real Madrid menjadi awal masa pemerintahannya, banyak yang diraih Valverde, yang menikmati 36 pertandingan tak terkalahkan di awal kampanye LaLiga 2017-18.

Namun, dua setengah minggu sebelum kemenangan gelar itu disegel, Barcelona terkejut di Eropa.

Tim Valverde mengendalikan pertandingan setelah mengalahkan AS Roma 4-1 di kandang, tetapi tim Serie A itu menjadi tim ketiga dalam sejarah Liga Champions yang mampu membalikkan defisit pada leg pertama dengan tiga gol atau lebih.

Bek Yunani Kostas Manolas mencetak gol ketiga nan krusial, delapan menit dari waktu normal, ketika Roma melanjutkan gol tandang dan Valverde mengalami penghinaan pertama, tapi bukan yang terakhir di Eropa.

Liverpool 4-0 Barcelona…

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.