Mourinho Sebut Harry Kane Absen hingga April, Mei atau Tahun Depan

Tottenham dikaitkan dengan Krzysztof Piatek dari AC Milan untuk gantikan Kane

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengalami cedera saat melawan Southampton pada 1 Januari 2020. (Sumber Foto: TALKSport)
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengalami cedera saat melawan Southampton pada 1 Januari 2020. (Sumber Foto: TALKSport)

SURYAKEPRI.COM – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menegaskan dia tidak memiliki informasi terbaru mengenai kondisi kebugaran Harry Kane.

Saat ditanya mengenai kondisi striker andalan Spurs dan Timnas Inggris itu, Mourinho bilang, mungkin akan absen hingga April, Mei atau sampai musim depan.

Minggu lalu dikonfirmasi bahwa Kane membutuhkan operasi pada hamstring kirinya dan akan absen hingga setidaknya April. Dia mengalami cedera pada Hari Tahun Baru ketika mencetak gol melawan Southampton, tetapi dibatalkan karena offside. Spurs akhirnya ditaklukkan 1-0 oleh tuan rumah.

Pemain 26 tahun itu berharap bisa fit untuk bisa membela Spurs di akhir musim Spurs dan bermain untuk Timnas Inggris di Euro 2020.

Menjelang putaran ketiga Piala FA hari Selasa melawan Middlesbrough, Mourinho diminta ditanya soal kebugaran Kane; untuk menentukan apakah ia membutuhkan striker pengganti, setelah sebelumnya dikaitkan dengan Krzysztof Piatek dari AC Milan.

“Kami berusaha sebaik mungkin. Kami tidak punya informasi tentang Harry, dan jika Anda bertanya kepada saya setiap kali kami datang ke sini, jawabannya akan sama.”

“Dia akan keluar sampai, saya tidak tahu, pertengahan April, akhir April, Mei, musim depan, saya tidak tahu. Saya tidak memiliki informasi terbaru soal Harry.”

“Saya pikir pasar ini pada Januari adalah pasar yang aneh. Terkadang peluang ada di sana dan terkadang mereka tidak ada di sana.”

“Kadang-kadang klub siap untuk menjual atau meminjamkan, kadang-kadang tidak. Itu tidak mudah. ​​Itu hanya jendela peluang dan kadang-kadang peluang ada di sana dan kadang-kadang tidak.”

Para Pemain Bertumbangan