MU Akan Lakukan Segalanya Agar Rashford Bisa Bermain Lawan Liverpool

Marcus Rashford cedera saat MU vs Wolves. (Sumber Foto: Livescore)
Marcus Rashford cedera saat MU vs Wolves. (Sumber Foto: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Manchester United akan melakukan “segalanya” untuk memastikan Marcus Rashford bisa bermain melawan pemimpin Liga Premier Liverpool di Anfield pada hari Minggu.

Rashford mengalami cedera saat laga putaran ketiga Piala FA atas Wolves di Old Trafford, Rabu (15/1/2020), dimana United menang 1-0 berkat gol tunggal Juan Mata.

Striker andalan MU itu hanya bertahan 16 menit sebelum digantikan oleh Jesse Lingard setelah mengalami cedera punggung saat berduel dengan Matt Doherty.

Solskjaer mengakui keputusan untuk menurunkan Rashford menjadi “bumerang” mengingat MU akan menantang Liverpool di Liga Premier yang akan berlangsung di Anfield pada hari Minggu.

Rashford telah mencetak 14 gol untuk United di Liga Premier musim ini dan dia adalah pencetak gol ketika MU dan Liverpool bermain imbang 1-1 musim ini di Old Trafford pada 1 Oktober 2019. Itu membuat MU satu-satunya klub yang mampu mencuri satu poin dari Liverpool sejauh musim ini.

Solskjaer mengatakan klub akan melakukan semua yang bisa mereka lakukan akan pemain 22 tahun itu tersedia untuk akhir pekan.

“Dia adalah seorang yang cepat sembuh dan dia akan melawan rasa sakit, pasti, jika dia mampu, dan jika itu bukan cedera yang parah,” kata Solskjaer kepada wartawan saat konferensi pers.

“Dia benar-benar top musim ini sehingga kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya fit untuk hari Minggu.”

“Jika tidak, kami akan bermain tanpanya.”

Kicau Rashford di Twitter 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.