KILAS KEPRI
    Teriakan Tiga Ekor Babi Pecahkan Tabir Kejahatan hingga Kerangka Manusia Dibawa ke Medan

    Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan menunjukkan gambar kerangka manusia di pantai melur Batam yang diduga bernama Agus Slamet.(Suryakepri.com/Romi Kurniawan)

    SURYAKEPRI.COM – Sejumlah peristiwa yang dirangkum dalam kilas Kepri terjadi pada Rabu (15/1/2020). Mulai dari  pencurian tiga ekor babi yang satu pelaku dibekuk polisi hingga fakta temuan tengkorak di warung pantai melur.

    Teriakan Tiga Ekor Babi Pecahkan Tabir Kejahatan

    Suara teriakan tiga ekor babi milik Apek, warga Desa Galang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupetan Bintan, Selasa (14/1/2020) dini hari memecahkan keheningan saat tiga kawanan pencuri beraksi.

    Teriakan ini juga yang membuat Apek penunggu kandang ternak babi terbangun dari tidur lelapnya dan langsung mencari tahu apa yang membuat binatang ternak peliharaannya bersuara kencang.

    Masih setengah sadar, Apek melihat samar-samar tiga sosok manusia sedang menyelinap di kandang dengan membawa tiga ekor babi yang sudah terbungkus dalam karung.

    Waspada! Ombak di 3 Wilayah Kepri Ini Tinggi

    Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memprakirakan kondisi cuaca di Kepulauan Riau (Kepri) untuk besok, Kamis 16 Januari 2020.

    Menurut Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim, Suratman, terdapat sirkulasi siklonik di sekitar wilayah Kepulauan Riau yang menyebabkan tingginya peluang pembentukan awan-awan hujan.

    Menurut Suratman, untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan dihimbau agar waspada terhadap gelombang tinggi di wilayah perairan Natuna, Anambas, dan Bintan

    “ Untuk transportasi darat, laut, dan udara agar waspada terhadap hujan lebat di wilayah Natuna,” ujar Suratman.

    Baca Juga: Prediksi BMKG, Pagi Ini Potensi Hujan Lebat Disertai Petir di Wilayah Bintan-Batam